Yamaha

Ingin Miliki Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak Sambil Beramal? Ini Caranya

  Senin, 30 Maret 2020   Hendy Dinata
Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)
AYO BACA : Wabah Corona Bikin Sandi Sute Sedih

AYO BACA : Selama Wabah, Pemprov DKI Makamkan 283 Jenazah Terkait Covid-19

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Persija Jakarta kembali melakukan inovasi untuk melawan wabah virus corona (COVID-19) yang semakin mengkhawatirkan di Tanah Air.
 
Setelah meluncurkan program Satu Hati Lawan Corona yang berkolaborasi dengan kitabisa.com, tim Macan Kemayoran kali ini melakukan pelelangan barang-barang pribadi penggawa Macan Kemayoran.
 
Kegiatan yang diberi nama Lelang Satu Hati Lawan Corona ini melelang jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak.
 
Dua barang tersebut biasa dipakai Riko musim ini. Lelang dibuka dengan harga Rp 1 juta.
 
Untuk berpatisipasi pada kegiatan ini pun sangat mudah. Peminat hanya mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija Jakarta (@persijajkt) dengan kelipatan Rp1 juta dari malam ini pukul 20.00 WIB hingga Selasa (30/3) pukul 19.00 WIB.
 
Pemenang lelang akan mendapat notifikasi dari Persija Jakarta. Seluruh hasil lelang akan dimanfaatkan untuk melawan wabah COVID-19.
 
Riko Simanjuntak cukup antusias dengan kegiatan ini. Ia berharap ajang lelang dapat bermanfaat untuk melawan corona dan juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki jersey dan sepatunya.
 
“Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal,” ujar pemain bernomor punggung 25 ini, Senin (30/3/2020).

AYO BACA : Tanggapan Bek Persija Jakarta Soal Rencana Lockdown DKI

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar