Yamaha

Steve Kerr Lempar Handuk Putih

  Selasa, 31 Maret 2020   Budi Cahyono
Steve Kerr (FOTO bleacherreport)

AYO BACA : Pemain Juventus Dipuji, Sedia Potong Gaji di Tengah Krisis Corona

AYO BACA : Handuk Kobe Bryant Laku Rp541 Juta

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM  --  Juru taktik Golden State Warriors, Steve Kerr,melempar handuk putih untuk kompetisi NBA musim ini. Di tengah penangguhan kompetisi reguler akibat Covid-19, Warriors dipastikan tidak akan bisa lolos ke babak play-off, walaupun masih menyisakan 17 laga di babak reguler.

Saat liga dihentikan, finalis NBA musim lalu itu memang menjadi tim yang paling buruk catatan kemenangannya, yakni menang-kalah 15-50.

Steve Kerr pada "The Full 48," melalui Ali Thanawalla dari NBC Sports Bay Area mengatakan, bagi timnya pada dasarnya musim ini sudah berakhir. 

“Jika liga entah bagaimana memulai kembali, sangat kecil kemungkinannya kami akan memainkan pertandingan musim reguler, mengingat mereka berada dalam krisis waktu seperti itu," kata mantan shooting guard Chicago Bulls.  

Ada perbincangan tentang melanjutkan kompetisi dengan langsung memainkan babak play-off NBA di Las Vegas, Amerika Serikat. Liga bisa berbagi rencana secara internal. Jika ini yang diputuskan, maka benar apa yang dikatakan Kerr bahwa Warriors telah selesai dengan musim reguler.

AYO BACA : Sembuh dari Covid-19, Ini Pesan Guard Boston Celtics

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar