Yamaha

Peduli Orang Kecil, LDD KAJ Bagikan 400 Bungkus Makanan Siap Saji

  Rabu, 01 April 2020   Aldi Gultom
Bekerjasama dengan seksi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) Gereja Katedral, LDD KAJ melakukan pembagian makanan siap saji dan air mineral sebanyak 400 bungkus, Rabu (1/4/2020) siang. (Dok. LDD KAJ)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta (LDD KAJ) kembali menggelar aksi sosial di tengah ancaman wabah COVID-19 di DKI Jakarta.

Bekerjasama dengan seksi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) Gereja Katedral, LDD KAJ melakukan pembagian makanan siap saji dan air mineral sebanyak 400 bungkus, Rabu (1/4/2020) siang.

Kegiatan sosial ini digelar sejak pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB, melibatkan sejumlah relawan HAAK Katedral yang menggunakan motor serta mobil ke sejumlah titik.

AYO BACA : LDD Keuskupan Agung Jakarta Salurkan Bantuan Warga

"Sasaran utama kita adalah para pengendara ojek online, petugas kebersihan, pemulung, sopir bajaj. Pola pembagiannya dengan keliling dan langsung membagikan ke lokasi sasaran yang sudah dipetakan," ujar Koordinator Makan Siap Saji HAAK-LDD KAJ, Jebe Edy Sarwono.

Selain membagikan makanan siap saji, Lembaga Daya Dharma juga melakukan pembersihan lingkungan dengan menyemprot cairan disinfektan ke sejumlah wilayah untuk menekan wabah virus corona.

Untuk seterusnya, LDD KAJ masih membuka Posko yang menerima bantuan dari para donatur. 

"Jika ingin membantu bisa langsung ke Gedung Karya Sosial LDD KAJ, Jalan Katedral No.5, Jakarta Pusat atau menguhubungi kontak WhatsApp melalui nomor 081318601007," ujar salah seorang relawan, Firmus Ludju.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar