Yamaha

Kabupaten Bogor Batasi Jam Operasional Mal dan Pasar

  Jumat, 03 April 2020   Husnul Khatimah
Bupati Bogor, Ade Yasin. Instagram: @ademunawarohyasin
AYO BACA : WHO Cek Ruang Isolasi Satgas TNI untuk Pasien Corona di Kongo

AYO BACA : Suzuki Ignis Facelift Siap Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Bupati Bogor Ade Yasin membatasi jam operasional mal, swalayan dan pasar untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
 
"Pembatasan jam operasinal untuk mal, retail dan tempat banyak orang berkunjung termasuk pasar telah dilakukan pemangkasan jam karena disamping meminimalisir kerumunan orang juga menimimalisir kemungkinan yang kemudian hari entah itu kejahatan dan lain-lain," ujar Ade dalam video konferensi pers yang ditayangkan Jumat (3/4/2020).
 
Dia mengatakan jam operasi dibatasi dengan cara menutup lebih awal dibanding hari normal. 
 
"Hanya 2 jam kita pangkas, biasanya jam 10 untuk mal kita anjurkan tutup jam 8, untuk retail jam 6 sudah tutup untuk pasar karena bukanya jam 4 jam 12 seharusnya sudah selesai," ujar Ade. 
 
Ade menegaskan dengan adanya aturan itu maka dipastikan tidak akan ada pasar di Kabupaten Bogor yang akan ditutup karena dampak Covid-19, hanya saja jam operasi dibatasi. 
 
"Pasar itu biasanya menjaga kebutuhan rumah tangga tidak ada penutupan sama sekali untuk pasar dan operasional yang tidak boleh tutup tentunya ada juga seperti apotik dan layanan kesehatan karena dibutuhkan suatu saat," katanya.

AYO BACA : Ikuti Kebijakan Pemerintah, Toyota Melakukan Shift untuk Produksi

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar