Yamaha

700 Warga Pulau Tidung Terima Bantuan Khusus Bencana COVID-19

  Sabtu, 04 April 2020   Aldi Gultom
Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, tergerak untuk membagikan bantuan pangan kepada warganya yang berhak menerima untuk menghadapi situasi krisis di tengah darurat kesehatan global COVID-19. (Dok. situs resmi Pemkab Kepulauan Seribu)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bencana virus corona di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia memberi dampak besar pada para pekerja harian dan masyarakat miskin.

Karena itu, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, tergerak untuk membagikan bantuan pangan kepada warganya yang berhak menerima untuk menghadapi darurat kesehatan global ini.

Lurah Pulau Tidung, Hafsah, mengatakan, ada 700 warganya yang bekerja di sektor informal. Mereka yang paling terkena dampak bencana wabah virus Corona.

"Ini bantuan pada saat bencana saja, karena sulitnya orang mencari nafkah akibat dampak bencana tersebut," kata Hafsah, Jumat (3/4/2020).

Hafsah mengaku, tim tanggap bencana COVID-19 Kelurahan Pulau Tidung telah menyalurkan bantuan melalui RT dan RW yang sudah mendata warga masing-masing.
 
"Bantuan paket sembako (bahan pokok) tersebut semoga bisa meringankan beban warga," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar