Yamaha

Didatangi Petugas Pakai APD, Pria Nyungseb di Sawah Ini Ternyata sedang Ambyar

  Sabtu, 04 April 2020   Fitria Rahmawati
Pemuda dikira kena corona ternyata lagi ambyar (Twitter).
AYO BACA : Hoax COVID-19 Terbanyak di Jakarta dan Jawa Timur

AYO BACA : RS Kartika Pulomas Dirikan Rumah Sakit Tenda dan Kontainer

MAGENTAN, AYOJAKARTA.COM - Seorang lelaki yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba nyungseb begitu saja di pinggir sawah. Ia bahkan tak bergerak dalam waktu yang lama, hingga warga memanggil ambulan. Reaksi warga memanggil tim medis karena pria tersebut dikira pingsan karena corona. Bukan karena corona, sang pria ternya baru saja putus dengan kekasihnya sehingga galau dan menggulingkan diri usai menghentikan kendaraannya di pinggir sawah.
 
Pristiwa lucu tersebut terjadi di Magetan, Jawa Timur dan sempat membuat geger warga sekitar. Saat cuplikan video tersebut menjadi viral, banyak warganet yang terhibur, seklaigus iba karena diputus kekasih saat sedang sayang-sayangnya.
 
Dalam video dijelaskan bahwa lelaki berumur 18 tahun itu kaget saat ada petugas medis berdatangan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Tim medis yang sigap belum sampai melakukan evakuasi, sang pemuda tiba-tiba terbangun dengan wajah bingung.
 
Dengan sigap ambulans datang memakai baju khusus (APD), mendekati anak laki-laki tadi. Belum sampai disentuh, anak itu bangun dan kaget karena banyak yang melihatnya.
 
Saat ditanya oleh petugas medis ternyata pemuda tersebut membuat pengakuan yang tak terduga. Ia baru saja putus cinta dengan kekasihnya sehingga hatinya patah berkeping-keping. Bahkan ia mengaku kejadian itu harus terjadi saat sedang syang-sayangnya sambil menangis.
 
Unggahan itu pun viral di media sosial dan membuat kehebohan. Sebagian warganet merasa iba dengan cerita si pemuda sementara sebagian lainnya merasa terhibur.
 
Warganet yang mengunggah kejadian tersebut @magetanbanget akhirnya mendoakan agar pemuda tersebut segera memperoleh ganti pasangan.
 
"Ini kejadian nyata ya, lur. Mari kita doakan masnya semoga mendapat pasangan yang lebih baik lagi dan mencintainya apa adanya," tukasnya.

AYO BACA : Dapoer Kasih Bagikan Makanan Bergizi Cuma-cuma di Jalan Gunung Sahari Raya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar