Yamaha

Pandemi, Marvel Bebaskan Akes Komik Digital

  Sabtu, 04 April 2020   Fitria Rahmawati
Ilustrasi kumpulan komiki dari Marvel Comics. [Shutterstock]
AYO BACA : 3 Alasan Persentase Kematian Akibat COVID-19 di Indonesia Sangat Tinggi

AYO BACA : Pagi Ini, Jumlah Positif COVID-19 di Jakarta 1.071 Kasus

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Akses bacaan komik digital milik Marvel digratiskan hingga 4 Mei akibat pandemi corona. Marvel Unlimited melakukan hal itu agar penggemarnya terhibur saat harus berada di rumah.
 
Penggemar bisa secara bebas membaca komik-komik ikonis Marvel seperti The Avengers, Spider-Man, Black Widow, Captain America, hingga Captain Marvel tanpa harus membayar biaya berlangganan.
 
"Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat melarikan diri ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited," tulis Marvel melalui situs resminya, dikutip Sabtu (4/4/2020).
 
Untuk mengakses penawaran komik Marvel Unlimited gratis, unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gawai masing-masing. Klik Free Comics di menu yang tersedia.
 
Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis.
 
Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27.000 edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.
 
Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap minggu termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti Amazing Spider-Man, Avengers, Guardians of the Galaxy. Setidaknya 6 bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku.

AYO BACA : BKN Terbitkan SE Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Melalui Teleconference

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar