Yamaha

Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun?

  Sabtu, 04 April 2020   Fitria Rahmawati
Zlatan Ibrahimovic. Instagram: @iamzlatanibrahimovic
AYO BACA : Donasikan Rp100 Juta Melawan Corona, Ini Harapan Marko Simic

AYO BACA : Dua Pemain Liga Jerman ini Dilirik Liverpool

MILAN, AYOJAKARTA.COM - Memasuki usia 38 tahun, triker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mulai mempertimbangkan opsi gantung sepatu. Pesepakbola asal Swedia tersebut mengaku sedang memikirkan dan mengutamakan kebahagiaan keluarganya, dan tidak bisa terus berkutat di lapangan hijau.
 
Untuk saat ini, Ibra masih menikmati momen kembalinya ke AC Milan sejak Januari lalu. Keluarga Ibra masih merasa kerasan tinggal di Milan.
 
"Kami harus mencoba menikmati hidup ini. Saya punya keluarga untuk diurus, mereka senang di sini (Milan), jadi saya juga begitu," kata Ibra dilansir dari Sky Sports Italia, Sabtu (4/4).
 
Namun, rasa betah di Milan itu bukanlah tanpa batas waktu. Ibra menilai keluarganya suatu saat akan memutuskan pergi dari Milan untuk kembali ke kampung halaman.
 
"Saya ini terus berkembang, tapi saya tak hanya memikirkan diri sendiri dan sepak bola. Keluarga dan kebahagianku ialah yang terpenting. Masih banyak hal selain sepak bola," ungkap Ibra.
 
Ibra mulai membuka diri akan kesempatan meraih pengalaman lain dalam hidupnya. Ia tak ingin hidupnya hanya berkutat pada si kulit bundar.
 
"Saya ingin belajar hal-hal baru, menjadi manusia yang lebih baik, tidak hanya di lapangan saja," ucap Ibra.
 
Ibrahimovic mengawali karir sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Ia kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman.

AYO BACA : Amerika Krisis Pangan Karena Corona, CEO Amazon Sumbang Rp1,6 Triliun

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar