Yamaha

Kejaksaan Agung: Doakan Bapak Arminsyah dari Rumah Saja, Tak Perlu Bertakziah

  Minggu, 05 April 2020   Widya Victoria
Wakil Jaksa Agung, Dr. Arminsyah, SH, Msi

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Mendiang Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah dimakamkan hari ini (Minggu, 5/4/2020) di TPU Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat. 

Arminsyah tewas dalam kecelakaan akibat mobil yang dikendarai terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020). Satu orang korban dalam mobil itu mengalami luka berat.  

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejasaan Agung RI, Hari Setiyono meminta kepada seluruh pihak kerabat hingga rekan kerja tidak perlu bertakziah dan cukup mendoakan saja mendiang.  Hal itu dilakukan mengingat situasi terkini pandemi virus Corona COVID-19 masih masif dan tidak memungkikan untuk orang berkerumun.

"Tanpa mengurangi rasa hormat bagi handai taulan, sahabat kerabat dan rekan kerja yang hendak bertakziah kepada almarhum dimohon cukup mendoakan dari rumah saja semoga almarhum Bapak Dr. Arminsyah, SH MSi mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," kata Hari dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Sabtu malam.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, menyampaikan peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta.

"Kedua korban laki-laki," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar