Yamaha

Bima Arya Kabarkan Kondisi Kesehatan Usai 17 Hari Diisolasi

  Minggu, 05 April 2020   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor, Bima Arya (Instagram)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan kabar soal kondisi kesehatannya setelah 17 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor. 

"Hari ini hari ke-17 saya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor. Alhamdulillah, kondisi semakin membaik," ujar Bima melalui postingan video di Instagram, Minggu (5/4/2020).

AYO BACA : Update Covid-19: Sembuh Bertambah 14 Orang, Pasien Positif 2.273 Orang

Bima mengatakan ketika pada masa awal dirawat di rumah sakit, ia merasakan tidak nyaman di tenggorokan, batuk-batuk, lemas, mual dan tidak nafsu makan. 

Kemudian Bima mengaku memaksakan diri untuk melahap semua makanan bergizi yang disediakan rumah sakit. Bima juga banyak istirahat dan mencoba untuk mengatur konsentrasi dan fokus. 

AYO BACA : Pasien Positif Covid-19 di Kota Bogor 41 Orang

"Daging, sayur, buah-buahan, jus semua dilahap. Kiriman UMKM ada temulawak, kunyit, korma, buah naga semua saya lahap. Alhamdulillah, nafsu makan kembali timbul," kata Bima. 

Dia menyampaikan hasil rapid test dan tes swab menunjukkan kondisi dirinya terus membaik. 

"Namun saya memastikan kondisi saya betul-betul fit, prima sehingga ketika insyaallah diizinkan keluar dari rumah sakit itu aman bagi semuanya," kata Bima. 

AYO BACA : 3 Rumah Sakit di Kota Bogor Siap Tangani Pasien Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar