Yamaha

Doa Gelandang Muda Persija untuk Kesembuhan Gong Oh-kyun

  Minggu, 05 April 2020   Hendy Dinata
Asisten pelatih Timnas Senior, Gong Oh-kyun. (Instagram/@gongohkyun)

AYO BACA : Marko Simic Terkejut Lelang Medali Juaranya Laku Rp 26 Juta

AYO BACA : Donasikan Rp100 Juta Melawan Corona, Ini Harapan Marko Simic

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Gelandang Persija U-18 sekaligus pemain Timnas U-19, Sandi Artha Samosir berharap asisten pelatih Timnas Indonesia senior yang juga juru taktik Timnas U-19, Gong Oh-kyun segera pulih dan diberikan kesembuhan.

“Yang pertama saya kaget mendengar kabar ini setelah saya baca di salah satu media online. Saya berharap Coach Gong bisa diberikan kesembuhan dan dalam keadaan yang baik,”

“Sekali lagi saya berharap Coach Gong bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulih dengan cepat,” ujar Sandi, Minggu (5/4/2020).

Sebelumnya, Gong Oh-kyun dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Sabtu (4/4/2020). Informasi ini diumumkan langsung oleh PSSI lewat rilisnya.

Kini, asisten dari Shin Tae-yong itu sedang menjalani isolasi mandiri meski tidak terlihat adanya gejala.

Pelatih asal Korea Selatan itu dipastikan positif terkena Covid-19 setelah menjalani dua kali tes cepat (rapid test) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sementara itu, Sandi bersama para penggawa timnas U-19 lainnya yang terpilih kembali untuk menjalani TC di Karawaci harus bersabar, karena TC dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus corona (Covid-19).

 

 

AYO BACA : Otavio Dutra Tunggu Keputusan Persija Soal Gaji Pemain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar