Yamaha

Pesan Sandiaga Uno untuk Riza Patria

  Senin, 06 April 2020   Khoirur Rozi
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (Tempo/Subekti)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyampaikan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wagub DKI Jakarta sisa periode 2017-2022. 

Sadiaga berharap Riza bisa membantu kerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terutama dalam menangani wabah COVID-19 yang terjadi sekarang.

"Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria. Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Coronavirus (Covid 19)," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Senin (6/4/2020).

Sandiaga juga percaya Riza Patria bisa mendampingi Anies dengan baik. Dia lebih berharap Riza bisa membantu Anies dalam menciptakan lapangan kerja.

"Sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," ujarnya.

Ahmad Riza Patria adalah rekan separtai Sandiaga Uno di Partai Gerindra. Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta lewat pemilihan di rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang diikuti oleh 100 dari 106 anggota Dewan.

Riza mengungguli pesaingnya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis. Riza memperoleh 81 suara anggota dewan, sementara Nurmansjah hanya 17 suara. Suara tidak sah 2 dan suara sah 98.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar