Yamaha

Kita Guncang Dunia, Single Terbaru Rhetoric States

  Selasa, 07 April 2020   Widya Victoria
Rhetoric States

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Presiden pertama RI Ir Soekarno pernah menyatakan “Beri aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.”

Sejarah mencatat, setiap peristiwa dalam suatu generasi sudah pasti dimotori oleh kaum muda. Mereka yang kondisi fisik masih prima, semangat yang menggelora dan memiliki kemewahan khusus bernama idealisme. 

"Single terbaru dari Rhetoric States, “Kita Guncang Dunia” merupakan salah satu perayaan dari semua itu," tutur Yudhi yang juga  frontman Rhetoric States. 

Menulis dan merekam peristiwa sebuah generasi dalam alunan nada yang catchy, tempo yang cepat dan enerjik, begitu Yudhi menggambarkan. 

Single yang sedianya dirilis pada tanggal 7 April 2020, berisi dua lagu, yakni “Kita Guncang Dunia” dan “Percuma”. 

Menurut Yudhi, 7 April 2020 dipilih bertepatan Hari Kesehatan Sedunia. Tanggal itu dipilih sebagai dedikasi dan penghormatan untuk para garda terdepan dan orang-orang baik di negeri ini dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Rhetoric States terbentuk di tahun 2006 oleh Maul & Yudhi yang terinspirasi dari musik punk rock ala band-band dari California dan lirik-lirik kritis berdasarkan pengalaman pribadi juga kondisi sekitar mereka. 

Rhetoric States pernah berbagi panggung dengan band asal Amerika Serikat; Anti Flag pada tahun 2012 dan melakukan tur dua kali ke negeri tetangga, Malaysia pada tahun 2013 dan 2015. 

Formasi teranyar mereka saat ini Maul (vokal & gitar), Yudhi (vokal & bass), Luffy (drum), Ewind (gitar & vokal latar). 

Media Sosial:
http://facebook.com/rhetoricstates
http://instagram.com/rhetoricstates
http://twitter.com/rhetoricstates

Link Spotify: 
https://open.spotify.com/artist/1H4nGGrKHGnOBA42RIEcPL

Link Youtube:
https://www.youtube.com/user/rhetoricstates

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar