Yamaha

Densus 88 Geledah Rumah Misterius

  Sabtu, 11 April 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi. shutterstock

SIDOARJO, AYOJAKARTA.COM - Anggota Densus 88 Mabes Polri diduga melakukan penggeledahan rumah di Dusun Bogem, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (11/04/2020). Menurut warga, rumah misterius tersebut selalu tertutup.

AYO BACA : Tak Takut Corona, 14 Orang Gelar Pesta Seks dan Narkoba

Rumah yang digeledah itu diduga tempat penyimpanan barang berbahaya. Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa dalam rumah tersebut ditemukan sejenis bom rakitan berjumlah banyak. Penggeledahan ini juga mengundang perhatian warga sekitar.

AYO BACA : Ricuh Napi, Lapas Manado Kebakaran

Warga dilarang mendekat ke lokasi. Namun hanya menyaksikan dari kejauhan. Sampai kini, anggota Densus juga masih berada di dalam rumah tersebut. Warga tidak ada yang mengenali siapa menempati rumah tersebut.

Rumah itu pintunya selalu ditutup rapat. “Tidak tahu itu rumah siapa mas. Setiap hari, tutup terus,” kata Wahyu salah satu warga di lokasi.

Di sekitar area atau menuju lokasi, anggota Polsek Sukodono melakukan penjagaan. Salah satu sumber di kepolisian menyebut jika yang masuk ke rumah tersebut adalah anggota Densus 88. “Anggota Densus,” jawabnya singkat.

AYO BACA : Tak Kapok, Selebriti Reza Alatas Diciduk Karena Narkoba

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar