Yamaha

Cucu Wapres Maruf Amin Bagikan Alkes di Jakarta Hingga Banten

  Senin, 13 April 2020   Widya Victoria

 

JAKARTA, AYOJAKARTA,COM -- COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia telah menjangkit ribuan orang dan ratusan lainnya meninggal. 

Cucu Wakil Presiden Maruf Amin, Syaikha Aulia merasa prihatin dan tergerak membantu dengan memberikan bantuan alat kesehatan (alkes) bagi tenaga medis. Sasaran bantuan di beberapa rumah sakit di kawasan Jakarta dan Tangerang yang sudah dimulai sejak Sabtu (11/4/2020) lalu.

Ia menjelaskan, bantuan ini merupakan langkah nyata kolaborasi dirinya bersama Mayora untuk membantu tenaga medis dalam menangani pasien COVID-19. 

"Seperti halnya kita ketahui bersama bahwa semakin hari semakin banyak pasien yang dinyatakan positif Covid-19, ini membuat tenaga medis makin banyak membutuhkan alat kesehatan untuk dipakai menangani pasien suspect maupun positif COVID-19,"ujarnya.

Syaikha pun semakin banyak masyarakat turut berperan aktif dalam menanggulangi penyebaran wabah COVID-19, terutama melalui langkah preventif sesuai anjuran pemerintah dan pihak medis. Yakni, menjaga jarak kontak fisik dalam interaksi sosial.

“Masyarakat juga memiliki peran sentral dalam mengurangi pandemik COVID-19. Semoga kondisi ini segera berlalu dan kembali situasi kembali kondusif,” pintanya. 

Kegiatan pemberian bantuan ini rencananya akan terus berlanjut dalam beberapa waktu ke depan di wilayah Jakarta hingga Banten.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar