Yamaha

Kamla Zona Maritim Timur Intensif Semprot Disinfektan di Desa Nelayan

  Selasa, 14 April 2020   Widya Victoria
Penyemprotan cairan disinfektan di rumah nelayan, Ambon (Humas Bakamla)

AMBON, AYOJAKARTA.COM -- Keamanan Laut (Kamla) Zona Maritim Timur kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah nelayan di Desa Halong Baru, Ambon. 

Beberapa hari sebelumnya Kamla Zona Maritim Timur juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga sekitar SPKKL Ambon serta rumah nelayan di Desa Halong Baru, Desa Halong Air Besar dan Desa Halong Tanah Merah.

Pelaksanaan penyemprotan dipimpin oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono yang diwakili oleh Kabid Inhuker Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno.

Mengawali kegiatan, Laksma Bakamla Arif Sumartono memberikan arahan singkat kepada personil yang terlibat dalam penyemprotan. Kegiatan ini selain sebagai perintah dari Kepala Bakamla RI juga sebagai wujud nyata kepedulian Kamla Zona Maritim Timur dalam membantu pemerintah Maluku memerangi penyebaran virus corona.

Penyemprotan dimulai dari rumah nelayan di sekitar Pangkalan Armada Ambon kemudian dilanjutkan ke sejumlah rumah nelayan yang berada di Desa Halong Baru.

Selain melaksanakan penyemprotan Desa Halong Baru diberikan juga sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona dari di antaranya tentang protokol isolasi mandiri di rumah hingga physical distancing. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar