Yamaha

Dari Hari Ini Sampai Jumat MRT Bagikan 3.000 Masker

  Rabu, 15 April 2020   Khoirur Rozi
PT MRT Jakarta (Perseroda) akan membagikan 3.000 masker kain kepada penumpang MRT dari Rabu (15/4/2020) sampai Jumat (17/4/2020). (Dok. MRT Jakarta)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT MRT Jakarta (Perseroda) akan membagikan 3.000 masker kain kepada penumpang MRT. 

Masker ini akan dibagikan di beberapa stasiun MRT Jakarta, seperti Stasiun Bundaran HI, Stasiun Dukuh Atas BNI, Stasiun Blok M, Stasiun Fatmawati dan Stasiun Lebak Bulus Grab. 

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pembagian masker ini merupakan salah satu kegiatan berkelanjutan dari Gerakan #JakartaPastiBisa. Pembagian masker mulai dilakukan pada Rabu ini hingga lusa (Jumat, 17/4/2020).

“Masyarakat wajib menggunakan masker tanpa terkecuali, namun di sisi lain ketersediaan masker saat ini semakin terbatas. Maka dari itu, pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat yang masih harus bertugas di luar rumah, khususnya penumpang MRTJakarta,” katanya, Rabu (15/4/2020).

William menuturkan, setiap penumpang hanya boleh menerima satu kali selama pembagian masker. Dia meminta para penumpang agar mematuhi segala aturan PT MRT Jakarta demi kenyamanan bersama.

“Setelah menerima masker, penumpang langsung menggunakan masker tersebut dan tapping masuk stasiun, kemudian setiap orang hanya boleh menerima masker gratis satu kali," jelasnya.

PT MRT Jakarta selalu menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan MRT Jakarta. Protokol pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, serta imbauan kesehatan rutin dilakukan.

“Kami harap melalui pembagian masker ini dapat melindungi mereka yang masih harus bertugas di luar rumah,” imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar