Yamaha

Satu Keluarga Tenaga Medis Dibantai, Polisi Berusaha Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan

  Selasa, 21 April 2020   Budi Cahyono
[Ilustrasi] Tenaga medis di Kampung Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta dibantai. Polisi masih ungkap motif pelaku pembunuhan. (dok)

PURWAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Polisi masih bekerja mengungkap motif dari pembantaian satu keluarga tenaga medis di Kampung Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum dapat menyimpulkan motif pembunuhan tersebut. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol S Erlangga mengatakan, pihaknya tidak mendapati adanya barang yang hilang dirumah milik petugas medis tersebut.

"Kita belum tahu (motifnya). Untuk pelaku pun masih dalam lidik pengejaran," kata Kombes Pol S Erlangga, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (21/4/2020).

AYO BACA : Pembunuhan Penjaga Warnet di Cengkareng Lantaran Dituduh Informan Polisi

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, diduga pelaku yang melakukan pembacokan, masuk rumah dengan memanjat benteng rumah bagian belakang, kemudian pelaku masuk kerumah korban dan mematikan saklar listrik rumah.

Setelah mematikan listrik rumah, pelaku masuk ke kamar korban dan melakukan pembacokan terhadap korban. Entah apa yang terjadi setelah itu.

Namun, beberapa saksi menuturkan, lanjut Erlangga, mereka mendengar adanya suara teriakan minta tolong pada waktu kejadian, pada Selasa dini hari tadi.

AYO BACA : NF Jelaskan Kronologi Pembunuhan dengan Lancar

Saat dihampiri, ke rumah korban, saksi melihat salah seorang korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dalam keadaan sekujur tubuh penuh darah.

"Oleh saksi para korban langsung di bawa ke RSUD Bayu Asih," kata dia.

Adapun identitas korban pembacokan yakni, Kurniawati (36) yang merupakan perawat RSUD Bayu Asih, kemudian suaminya Dedi Rukmayadi (35) dan satu anaknya yang belum diketahui identitasnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lokasi kejadian dan juga melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap para saksi yang ada di lokasi kejadian.
 

AYO BACA : 2 Anggota Geng Motor Jadi Tersangka Pembunuhan di Jakut

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar