Yamaha

Yamaha Sabet Sembilan Gelar Sekaligus di Ajang Otomotif Award 2020

  Rabu, 29 April 2020   Khoirur Rozi
Yamaha Nmax. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2020.

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2020. Tak tanggung, Yamaha menyabet sembilan penghargaan sekaligus.

Pemberian penghargaan kepada Yamaha ini bukan tanpa dasar. Sederet produk keluaran Yamaha masuk kategori terbaik mengalahkan produk lainnya.

Salah satu produk anyar Yamaha yang meraih penghargaan adalah All New Nmax 155. Motor matic ini dinobatkan sebagai Bike of The Year 2020.

Penghargaan kedua produk Yamaha diraih keluarga Skutik MAXI. Produk MAXI Yamaha merupakan kategori skutik premium Yamaha yang mengusung tagline “Live In The Higher Stage”.

AYO BACA : Sudah Nongol, Harga Yamaha NMax Mulai Rp 29,5 Juta

Produk generasi terbaru Nmax menyabet Best of Medium Skutik 150cc. Kemudian, Lexi meraih gelar Best of Medium Skutik 125cc dan m Xmax meraih Best of High Skutik.

Tak ketinggalan, Yamaha TMAX-DX juga mendapatkan penilaian tertinggi sebagai Best of Big Skutik. Dalam dua tahun beruntun penyelenggaraan Otomotif Award, tiga matik MAXI Yamaha yaitu Lexi, Xmax dan TMAX-DX sukses mempertahankan penghargaannya di kategori yang sama.

Selain itu, MX King 150 yang mendapatkan poin tertinggi sebagai Best of Cub 150cc di 2019 dan 2020. Selanjutnya, All New XSR 155 meraih gelar Best of Sport Retro Sport Naked, Yamaha MT-15 meraih penghargaan Best of Sport Naked 150cc Sport Fairing, All New R15 dengan gelar Best of Sport Fairing 150cc Moped, dan Yamaha MX King 150 bergelar Best of Cub 150cc.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengatakan, penghargaan yang diterima Yamaha sebagai bukti kepercayaan konsumen. Yamaha, katanya, selalu menciptakan produk terbaik untuk konsumen.

AYO BACA : Tingkatkan Keselamatan Pengendara, Yamaha Lexi Baru Miliki Fitur ABS

"Kami menciptakan produk-produk tersebut dengan sepenuh hati buat konsumen, dan akan selalu berupaya menjadi pelopor dalam menghadirkan sepeda motor yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan buat konsumen," ungkapnya baru-baru ini.

Tak lupa Morimoto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Yamaha. Menurutnya, penghargaan ini sebagai suntikan motivasi untuk menciptakan produk unggulan lainnya.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dan bekerja keras, walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Dan mewakili PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saya berharap agar kita semua, para pengendara motor Yamaha dan keluarga, serta teman-teman di Indonesia selalu dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Untuk diketahui, terpilihnya motor-motor Yamaha di ajang Otomotif Award 2020 ini telah melalui parameter penilaian, yakni meliputi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga.

Semua motor di tiap kategori yang sudah dites oleh tim Otomotif dinilai dengan parameter tersebut. Kemudian, yang mendapatkan poin tertinggi menjadi yang terbaik. Poin penting lainnya adalah yang berhak masuk Otomotif Award adalah motor yang sudah dites dan masih dijual.

AYO BACA : Perjalanan Panjang MT Series, Motor Yamaha 2 Dekade

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar