Yamaha

Marco Motta Akui Ibrahimovic Sulit Diredam

  Minggu, 03 Mei 2020   Fitria Rahmawati
Zlatan Ibrahimovic. instagram @iamzlatanibrahimovic
AYO BACA : Begini Cara Bek Kiri Persija Isi Waktu Luang di Tengah Pandemi

AYO BACA : Ryuji Tetap PD Hadapi Liga 1 2020

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pemain Persija Jakarta, Marco Motta menceritakan pengalamannya saat menghadapi pemain AC Milan pada musim 2010-2012 silam. Motta pernah berhadapan langsung dengan striker AC Milan saat itu, Zlatan Ibrahimovic.
 
Motta memang pernah head-to-head dengan Ibrahimovic, ketika sang penyerang membela AC Milan. Menurutnya, striker gaek yang saat ini kembali memperkuat AC Milan itu punya kualitas individu yang sangat bagus. Selain itu, badannya yang cukup besar juga membuat Ibrahimovic sulit ditaklukkan.
 
"Pemain yang paling sulit dijaga saat itu tentunya Zlatan Ibrahimovic. Dia sangat tangguh. Saya pernah menghadapinya, faktanya sangat sulit untuk meredam Zlatan," ujar Motta.
 
Pemain berusia 33 tahun yang fasih bermain sebagai fullback dan bek sentral itu juga menceritakan pengalaman lainnya yang tak kalah seru yakni saat memperkuat Genoa dengan status pinjaman dari klub raksasa Italia, Juventus pada paruh kedua musim 2013/2014 silam.
 
Pemain asing berpaspor Italia itu mengaku sangat senang ketika bermain di Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa. Menurutnya, stadion itu berbeda dengan stadion-stadion di Italia pada umumnya.
 
Motta menyebut Luigi Ferraris lebih seperti stadion-stadion yang ada di Inggris, dengan jarak penonton yang sangat dekat dengan pemain.
 
"Pengalaman sangat berharga bisa memperkuat Genoa. Saya main di stadion yang punya banyak cerita, penuh gairah. Saya bermain di stadion Italia yang paling mirip dengan stadion-stadion yang ada di Inggris, dan di situ saya membuat gol terbaik saya di Serie A," ungkap Motta.

AYO BACA : Pesan Marco Motta untuk Jakmania: di Rumah Aja dan Jaga Kebersihan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar