Yamaha

Pertama Sepanjang Sejarah, Musda HIPMI Digelar Virtual

  Senin, 04 Mei 2020   Widya Victoria
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming (Media HIPMI)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bali akan mengadakan gelaran Musda yang ke-XV, Selasa besok (5/5/2020).

Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming mengatakan, pemilihan ketua umum BPD HIPMI kali ini terasa berbeda di tengah COVID-19.

"Dalam menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Musda BPD HIPMI Bali menjadi yang pertama kalinya menyelenggarakan secara online virtual. Musda virtual pertama sepanjang sejarah," ujar Maming dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/5/2020).

Acara yang bertemakan "Meningkatkan Peran dan Sinergitas Pengusaha Muda Unggul untuk Bali dan Indonesia" ini akan digelar via zoom dan live streaming. Sebelum acara Musda BPD HIPMI Bali diselenggarakan besok, para pengurus BPD HIPMI Bali dan BPP HIPMI sudah melaksanakan gladi resik.

"Saya yakin, anggota HIPMI mampu menjaga keharmonisan yang akan menyelenggarakan Musda BPD HIPMI Bali. Dan pesan saya, kepada semua calon ketua umum (Caketum) dan tim untuk bersaing tetapi tetap menjunjung tinggi kekeluargaan," ujarnya.

Maming pun mengapresiasi Musda BPD HIPMI Bali XV agar terlaksana dengan baik, lancar dan penuh kekeluargaan. Dia berharap agar seluruh kader bersatu padu dan solid untuk mengibarkan panji-panji HIPMI di Bali.

"Ketua umum yang terpilih harus membawa kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan menggalakkan wirausaha kepada generasi muda," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar