Yamaha

Tiba di Turin, Ronaldo Jalani Karantina Mandiri

  Jumat, 08 Mei 2020   Budi Cahyono
Cristiano mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya saat menjalani karantina dua pekan di Turin, Italia. (Instagram @Cristiano)

TURIN, AYOJAKARTA.COM -- Klub Serie A Italia, Juventus telah menjalani sesi latihan setelah Pemerintah Italia melonggarkan kebijakan lockdown.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tiba di Kota Turin di Italia. Namun, Ronaldo belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya mengikuti sesi latihan karena harus menjalani karantina mandiri selama dua pekan.

AYO BACA : Italia Longgarkan Lockdown, Juventus Gelar Sesi Latihan

Dalam momen isolasi, Ronaldo membagikan foto bersama keempat anaknya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Alana Martina, Eva Maria, dan Mateo di rumahnya di Turin.

Mereka sedang duduk santai di sebuah sofa dan momen tersebut diunggah Ronaldo di akun Instagram pribadinya. “Cinta terbesar,” tulis Ronaldo dalam captionnya, dilansir dari Daily Mail, Jumat (8/5/2020).

AYO BACA : Paulo Dybala Sembuh dari Covid-19

Ronaldo tiba di Turin, Italia, dari Madeira, Portugal pada awal pekan ini. CR7 tak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya.

Juventus mulai menggelar latihan. Pada tahap awal mereka akan memulai sesi latihan secara individu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Italia. "Setelah melakukan tes di J Medical kemarin, sejumlah pemain kini mulai kembali menjalani latihan di Continassa Training Centre, di mana mereka akan mulai memulihkan kondisi agar siap kembali berkompetisi," kata Juventus. 

Pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, datang menggunakan masker terlihat lebih awal di pusat pelatihan olahraga di Continassa Training Centre pada Selasa (5/5/2020) waktu setempat.

Kemudian disusul Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, serta Daniele Rugani.

AYO BACA : Gerard Houllier Sebut Liverpool Pantas Juara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar