Yamaha

Soal Hasil Tes Covid-19 Pedagang Pasar Wisma Asri, Ini Kata Wawali Bekasi

  Rabu, 13 Mei 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi

BEKASI, AYOJAKARTA.COM – Data hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) di Pasar Wisma Asri, Bekasii Utara sempat jadi polemik dan menuai protes sejumlah pedagang.

Berdasarkan informasi yang beredar disebutkan bahwa hasil tes dua pedagang di pasar itu negatif Covid-19. Padahal, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebelumnya memberi pernyataan resmi bahwa keduanya terkonfirmasi positif.

AYO BACA : Pedagang Pasar Wisma Asri Positif Covid-19, Orang Dekat Dilacak

Keterangan pria yang akrab disapa Pepen itu sinkron dengan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi dr Alamsyah. Lantas, bagaimana respons Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono terkait hal ini?

“Kami tinggal menyampaikan dan meluruskan fakta serta langkah yang kami lakukan,” kata Tri kepada Ayobekasi.net, jaringan AyoMedia, Rabu (13/5/2020).

AYO BACA : Positif Covid-19, Pedagang Pasar Wisma Asri Diisolasi di Bapelkes Cikarang

Sebelumnya, politisi PDIP tersebut juga berencana melakukan klarifikasi dan pengumpulan informasi terkait adanya dugaan hasil tes Covid-19 yang salah di Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara.

“Kami sedang investigasi dan pendalaman,” ujar dia.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi dr Alamsyah sudah memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan hasil tes PCR terhadap pedagang asal Kebalen, Kabupaten Bekasi ini.

“Hasilnya sudah keluar, confirmed positif (Covid-19),” katanya.

AYO BACA : Dua Kali Tes PCR, Pedagang Pasar Wisma Asri Positif Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar