Yamaha

Tetangga Tak Menyangka NF Sedang Mengandung dan Jadi Korban Kekerasan Seksual

  Kamis, 14 Mei 2020   Fitria Rahmawati
NF yang ternyata menjadi korban kekerasan seksual oleh pamannya sendiri dan mantan kekasihnya kerap mengekspresikan diri melalui gambar yang bercerita kelam. (dok)

SAWAH BESAR, AYOJAKARTA.COM - Para tetangga NF, pelaku pembunuhan balita di Sawah Besar tidak pernah menyangka NF mengalami masa-masa sulit sebelum akhirnya membunuh balita (5) inisial APA. Di mata tetangga, NF dikenal sebagai remaja yang aktif mengaji, serta keluarganya juga dikenal ramah dengan tetangga.

Ketua RT04/RW06 Sawah Besar, Sofian mengaku orang yang baru tahu kabar NF sedang hamil 14 minggu setelah dikabari oleh anaknya.

"Iya saya juga baru dengar dari kabar anak saya, di Instagram, teman-teman kerjaan juga kaget, saya baru tahu itu," kata Sofian, Kamis (14/5/2020).

AYO BACA : NF, Remaja yang Bunuh Balita Ternyata Diperkosa Dua Paman dan Mantan Kekasihnya

Menurut Sofian, NF sehari-hari tampak sebagai remaja pada umumnya, bahkan dikenal aktif belajar agama bersama teman-teman lingkungannya. Tidak sampai kepikiran jika ia pernah diperkosa dan berujung tindakan keji terhadap tetangganya yang masih berusia 5 tahun.

"Cuma kalau ada kabar ada kekerasan seksual dari orang terdekat saya kurang paham ini siapa dari pihak mana, dari keluarga, atau dari lingkungan, atau dari sekolah gak tahu," tegasnya.

Begitu pun dengan orang tua NF yang diketahui kerap berbaur dengan lingkungan sekitar, bahkan sang ayah kerap aktif berkegiatan di mushala.

AYO BACA : NF Pembunuh Balita di Sawah Besar Hamil, Tetangga Tak Tahu Keberadaan Keluarganya

"Pak Ridwan sekeluarga tuh baik dari awal beli rumah di sini di masyarakat juga baik sosialnya dari tingkat RT, di mushala juga bagus kalau saya lihat," ungkap Pak RT.

Sofian menyebut dirinya sempat berkomunikasi dengan ayah NF membicarakan kabar terkini, namun tidak pernah berbiccara bahwa anaknya telah hamil 14 minggu.

NF menjadi korban kekerasan seksual oleh dua pamannya sendiri dan mantan kekasihnya. 

Jauh sebelum membunuh, NF bahkan sering diancam video pemerkosaannya akan disebarluaskan jika ia tak mau bungkam. Di usianya yang masih sangat belia, ia bahkan harus menanggung derita karena tengah mengandung janin berusia 14 minggu di usianya yang masih sangat muda. Bahkan, ia dikabarkan memiliki keinginan untuk membesarkan anaknya sendiri.

AYO BACA : NF, Pembunuh Balita di Sawah Besar Adalah Korban Kekerasan Seksual

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar