Yamaha

Indira Kalista: Saya Minta Maaf untuk Semuanya

  Minggu, 17 Mei 2020   Widya Victoria
Indira Kalistha

AYOJAKARTA.COM -- Beauty Vlogger Indira Kalistha meminta maaf setelah dicibir lantaran ucapannya yang meremehkan COVID-19.

Permintaan maaf diutarakan perempuan berhijab itu melalui akun Instagramnya @indirakalistha. Ia mengunggah foto berlayar hitam dan menuliskan caption singkat. 

“Saya Indira Kalistha, meminta Maaf untuk semua,” tulisnya.

Indira membatasi kolom komentar di postingannya tersebut. Sehingga hanya terlihat sekitar 35 pengguna Instagram memberikan reaksi terhadap permintaan maaf Indira.

Salah satunya dari jebolan Indonesian Idol, Maria Simorangkir. “Big love,” tulisnya.

“Salute dan respect. Sama-sama berproses dan akan terus diproses jadi lebih baik ke depan nya. We love you no matter what. Semangat terus!” imbuh akun @Gazellecross.

Sebelum Indira Kalistha, Gritte Agatha lebih dulu mengucapkan permohonan maaf. Sebagai sosok yang mengundangnya juga memberikan reaksi tertawa saat beauty vlogger itu meremehkan virus corona.

“Dengan kerendahan hati, saya minta maaf. Saya sadar betul saat ini kita sedang memerangi COVID-19. Tidak ada sedikitpun niat saya meremehkan pandemi ini atau menganggap enteng pandemi ini," kata Gritte Agatha.

Ia juga sudah menghapus video tersebut agar masalah tidak berkelanjutan.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Gritte Agatha, saat ditanya soal virus corona, Indira mengaku enggan menjalani imbauan pakai masker serta rajin cuci tangan. 

"Enggak, aku jarang pakai masker, pake sheet mask setiap hari. Kalau masker itu enggak pernah kecuali ditegur kayak bu pakai maskernya ya. Tapi kalau enggak ditegur ya sudah dibuka lagi. Kasian ini napas ditutup-tutup gitu loh." ucap Indira.

Indira bahkan tidak mengikuti anjuran WHO untuk sering cuci tangan setelah menyentuh barang-barang yang bisa saja menularkan virus Corona. 

"Misalnya ke mal, ke pasar segala macem, pegang-pegang, misalnya abis beli makanan nih dari ojek online, aku gak cuci tangan dulu baru makan, jadi ambil-ambil segala macem terus makan aja pakai tangan. Wallahu'alam lo kena corona kek kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati," kata Indira.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar