Yamaha

Hampir Dua Bulan Latihan di Rumah, Ismed Sofyan Tetap Jaga Kebugaran Tubuh

  Minggu, 17 Mei 2020   Hendy Dinata
Ismed Sofyan. isntagram: @ismedsofyan14

ACEH, AYOJAKARTA.COM - Hampir dua bulan kompetisi Liga 1 2020 resmi dihentikan sementara imbas pandemi corona (covid-19) di Tanah Air.

Terkait hal itu, sejumlah pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya guna berkumpul bersama keluarga.

AYO BACA : Ismed Sofyan Segera Susul Bepe Pensiun

Seperti yang dilakukan oleh pemain gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Ismed diketahui memilih kembali ke kampung halamannya saat kompetisi diberhentikan sementara dan telah satu bulan berada di Aceh.

Meski memiliki waktu berkumpul bersama keluarga yang sebelumnya sulit terlaksana tidak membuat Ismed mengabaikan olahraga. Sebagai pemain profesional, pemain bernomor punggung 14 itu tetap menjaga kondisi fisiknya.

AYO BACA : Ismed Sofyan Tegaskan Masih di Persija

Ia memanfaatkan halaman rumah untuk menjaga kebugarannya. Olahraga yang dilakukan pun cukup sederhana dan mudah ditiru. Ia juga memperhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka.

“Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” ujar Ismed, Minggu (17/5/2020).

“Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” tambahnya.

Ismed Sofyan juga menuturkan rasa rindunya dengan atmosfer pertandingan, termasuk kehadiran The Jakmania. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi segera berputar.

“Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan Jakmania. Terlebih saat kita bermain di SUGBK. Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa,” tutupnya.

AYO BACA : Ikut Pendidikan Pelatih di Spanyol, Ismed Sofyan: Ini Momen Langka

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar