Yamaha

Rahasia Tetap Cantik dan Bugar ala Cut Memey

  Selasa, 19 Mei 2020   Budi Cahyono
Rahasia sehat bugar dan awet muda Cut Memey. (dok: Instagram/ @cutmemey)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Aktris cantik Indonesia, Cut Memey lama tak terdengar kabarnya di layar kaca. Saat ini, aktris berusia 40 tahun itu sibuk menjadi instruktur zumba di Kanada.

Cut Memey sempat mengejutkan publik dengan penampilannya yang lebih langsing dan bugar setelah pindah ke Kanada, mengikuti sang suami, pada Juni 2019.

AYO BACA : Mitos Keliru tentang Hipertensi, Kamu Harus Tahu!

Ia mengaku olahraga menjadi kunci kebugaran tubuhnya. Bahkan menjelang kepala empat usianya, Memey tetap nampak awet muda.

Bukan hanya zumba yang dilakukannya, Cuta Memey mengaku setiap hari punya target rutin untuk jalan kaki.

AYO BACA : Bisa Rusak Wajah, 5 Bahan Alami Ini Jangan Langsung Ditempel!

"Di sini aku setiap hari jalan minimal 10 ribu langkah dan itu memang harus aku lakuin setiap hari. Target aku sebenarnya 15 ribu langkah. Tapi kalau memang gak bisa mencapai 15 ribu aku usahakan 10 ribu itu harus," katanya saat virtual konpers bersama media, Senin (18/5/2020), seperti dikutip Suara.com.

Selama Ramadan, Cut Memey juga tetap olahraga. Hanya saja intensitas olahraga yang dilakukannya lebih sedikit daripada hari biasanya.

"Aku pilih waktu sehabis berbuka puasa dengan makanan secukupnya. Setelah strong nation baru makan lagi," katanya.

Bukan hanya olahraga rutin, ibu satu anak itu juga sangat memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari. Dari seluruh jumlah makanannya, Cut Memey menakar 50 persen di antaranya harus berupa protein.

"Protein sih penting banget. Aku hitung nutrisi yang masuk. Jadi aku setiap hari harus masuk 50 persen protein, 20 persen karbo, 30 persen lemak baik," ungkapnya.

AYO BACA : 5 Manfaat Rutin Konsumsi Pepaya Mentah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar