Yamaha

Persija Salurkan Donasi Melalui RSPI Sulianti Saroso, RS Persahabatan, dan PSSI Pers

  Selasa, 19 Mei 2020   Hendy Dinata
Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana. (Ayojakarta.com/Hendy dinata)

AYO BACA : Persija Mulai Salurkan Bantuan “Satu Hati Lawan Corona” ke Legenda

AYO BACA : Salurkan Donasi Tahap Ketiga, Persija Gandeng ACT

CIKINI, AYOJAKARTA.COM -- Manajemen Persija Jakarta melanjutkan penyaluran donasi program “Satu Hati Lawan Corona”.

Kali ini bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai untuk dua rumah sakit rujukan Covid-19 yakni RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan, penyaluran donasi kepada dua rumah sakit rujukan itu sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid-19.

“Rumah sakit adalah salah satu target kami dalam penyaluran bantuan. Para tenaga medis sudah berjuang semaksimal mungkin sejak awal pandemi hingga kini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para pejuang medis yang tengah berjuang melawan Covid-19,” ujar Andhika Suksmana, Selasa (19/5/2020).

Selain itu, Manajemen Persija Jakarta juga menggandeng Koordinatoriat PSSI Pers untuk berkerja sama membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Virus Corona (COVID-19).

Manajemen Persija memberikan uang tunai untuk dikelola PSSI Pers dalam menyalurkan bantuan. Rencananya, PSSI Pers akan membelikan paket sembako untuk diberikan ke masyarakat yang ekonominya melemah akibat pandemi virus Covid-19.

“Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor untuk menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan. PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung. Teman-teman pers juga menjadi mitra kami dalam menyebarkan informasi hingga kritik membangun,” kata Andhika Suksmana.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan menyambut amanah manajemen Persija dengan pintu terbuka. Menurutnya, wartawan dengan Persija memang saling bersinergi demi nama kemanusiaan.

“Terima kasih kepada manajemen Persija yang sudah mempercayakan kami membantu dan menjaga amanah ini. Pandemi Virus corona sudah menyebabkan banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Masyarakat tentu mengharapkan uluran tangan, apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, kami bersama Persija ingin membantu dengan paket sembako yang akan kami berikan,” kata Zainal Hasan.

Sebelumnya manajemen Persija Jakarta telah mengumumkan kerja sama dengan sejumlah organisasi sosial. Di antaranya Aksi Cepat Tanggap (ACT), Bakrie Amanah, Masjid Al-Bakrie dan MULAI DARI KITA. Persija juga berkolaborasi dengan Persija Foundation dan Pengurus Pusat Jakmania.

AYO BACA : Persija Lanjutkan Penyaluran Donasi untuk Warga Terdampak Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar