Yamaha

Gandeng JUARA serta AR&Co dan Minar, Persija Luncurkan Aplikasi Game

  Selasa, 19 Mei 2020   Hendy Dinata
Tangkapan layar jumpa pers virtual peluncuran aplikasi game Persija Jakarta, Selasa (19/5/2020). Kiri ke kanan: Mochtar Sarman (Ceo Juara), Ambono Janurianto (Direktur Utama Persija), dan Michael Budi (Co-Founder dan CEO Wir Group).

MENTENG, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta menghadirkan sarana hiburan bagi para The Jakmania dalam bentuk aplikasi dan game. Persija bekerja sama dengan JUARA serta AR&Co dan Minar.

Aplikasi tersebut diluncurkan dengan harapan bisa jadi pengobat rindu The Jakmania. Kerinduan suporter kepada para pemain idola pasti terjadi sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi COVID-19.

Peluncuran aplikasi Persija AR juga Minar ditandai penandatanganan kesepakatan sekaligus jumpa pers secara virtual di Kantor Persija, Jakarta Selatan (Selasa, 19/5/2020).

Persija AR adalah sebuah aplikasi yang mempertemukan pendukung Persija dengan pemain idola mereka secara virtual yang akan muncul dalam bentuk tiga dimensi.

Sementara Minar adalah sebuah aplikasi game yang menggunakan teknologi Geo-Location, di mana para penguguna akan menghancurkan batu-batu untuk mendapatkan tiket yang dapat ditukar dengan voucher. Voucher tersebut dapat dipergunakan untuk berbelanja official merchandise Persija di persijastore.id.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menyatakan ini sebagai terobosan baru untuk mendekatkan Persija dengan fans. 

Selain itu, para pendukung Persija juga berkesempatan mendapat voucher-voucher menarik berbelanja merchandise resmi Macan Kemayoran.

“Ini merupakan sebuah langkah baru yang menarik bagi kami. Para pendukung Persija dapat tetap di rumah dengan bermain game dan berkesempatan mendapat voucher menarik. Ini membuktikan kami membuka kesempatan bekerjasama dengan pihak-pihak lain di bidang digital,” ujar Ambono Janurianto.

Di sisi lain, CEO WIR Group, Michael Budi, menyatakan kerjasama ini sebagai bukti pemanfaatan teknologi yang dilakukan Persija.

“Pemanfaatan teknologi semakin melekat dan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya aplikasi ini, para pendukung Persija dapat berinteraksi dengan pemain dari rumah walau melalui 3 dimensi,” tutur Michael Budi.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar