Yamaha

Dituduh Belum Bayar THR Karyawan, Begini Respon Santuy Rachel Vennya

  Rabu, 20 Mei 2020   Editor
Rachel Vennya (Instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Selebgram Rachel Vennya kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini ia dituduh belum membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan. 

"THR karyawan woi, bayar," tulis seseorang dengan huruf kapital dalam tangkapan layar DM dari seseorang yang diunggah Rachel Vennya, Rabu (20/5/2020).

Rachel Vennya awalnya enggan menggubris, lantaran DM itu dikirim dari orang yang tak dikenal. Hanya saja tuduhan ini menyangkut perusahaannya yang harus diklarifikasi.

"THR STG sudah dilunaskan semua oleh Niko (suami Rachel Vennya). Tinggal nunggu di tangan masing-masing," katanya memberi penjelasan.

Ia pun mengajak untuk sama-sama berpikiran positif, apalagi di bulan Ramadan ini.

"Hindari julid dan tetap husnudzon. Doakan akuh sabar guys," ujarnya.

Namun komentar pedas tak berhenti sampai di situ. Unggahan Rachel Vennya berikut menunjukkan DM lain yang melontarkan perkataan kasar hingga membawa anak sang selebgram.

"Udah diingetin, harusnya terima kasih, woy! Dasar mulut nyinyir, sok bijak. Sama tuh kayak muka lu, nyinyir, mulut dobl**. Pantes anak-anak lo ngikutin, yang satu bibirnya nggak bisa mingkem, satu lagi melotot," DM netizen tersebut.

Mendapat serangan seperti itu, Rachel Vennya malah santai. "Mungkin karena udah biasa, sekarang kayak mati rasa diomongin begini," ujarnya.

Ibu dua anak ini bahkan mengibaratkan hidupnya yang dipenuhi gosip sama seperti bintang Hollywood.

"Hidup gue konspirasi, bak Marilyn Monroe. Wkwwk," kelakarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar