Yamaha

Usai Sarah Keihl Lelang Perawan Kini Muncul Lelang Perjaka Rp3 Miliar, Berminat?

  Kamis, 21 Mei 2020   Budi Cahyono
Komika Fico Fahriza saat mengumumkan video parodi lelang perjaka. (dok Twitter)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Jagat maya Tanah Air dihebohkan dengan salah satu akun Instagram @sarahkeihl pada Rabu (20/5/2020). Pemilik akun tersebut, Sarah Salsabila Keihl atau Sarah Keihl, membuat video tentang lelang keperawanan dimulai dari Rp2 miliar.

Setelah muncul lelang keperawanan, kini jagat maya juga dihebohkan dengan video lelang perjaka. Video lelang perjaka tersebut diunggah seorang komika, Fico Fachriza.

Usut punya usut, ternyata video tersebut sebuah video parodi untuk menyindir Sarah Keihl yang tengah ramai di jagat dunia maya dan dibicarakan warganet di lini massa.

AYO BACA : Video Viral Sarah Keihl, Warganet: Lelang Perawan buat Donasi, Malaikat Bingung Nyatetnya!

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela langgar PSBB karena ya mereka sudah enggak ada uang lagi, enggak bisa cukupin kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan ya tidak menati peraturan," kata Fico dalam video di akun Twitternya @ficofachriza.

Fico melanjutkan perkatannya. Persis seperti Sarah Salsabila yang ingin melelang keperawanan dimulai dari Rp2 miliar untuk membantu yang terdampak Covid-19. Fico pun ingin melelang keperjakaannya dimulai dari angka Rp3 miliar.

"Untuk itu aku pengen banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudaj dirundingin sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp3 miliar ya. Tapi misalkan enggak ada yang nawar segitu, turun enggak apa-apa sih, 50 juta boleh, kalau enggak ada juga 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," kata Fico.

AYO BACA : Sarah Keihl Mengaku Khilaf Membuat Video Lelang Keperawanan

Sarah Salsabila Keihl telah mengeluarkan klarifikasi. Ia meminta maaf dan mengaku hanya bercanda atau sarkas. Masih mengikuti langkah Sarah, Fico melakukan klarifikasi yang sama dengan bumbu canda. Fico menuliskan hal yang bertolak belakang dengan klarifikasi dari Sarah.

"KLARIFIKASI : Mohon maaf untuk konten semalam yang membuat gaduh lini masa twitter uganda dan pihak instagram somalia. Saya ngelakuin semuanya ini serius. Saya gak pernah main-main soal panjat. Jangan unfollow saya, ya," tulis Fico.

Aksi Fico tidak menuai kecaman seperti Sarah Salsabila Keihl. Warganet paham dan langsung mengerti tentang lelucon Fico. Mereka membalas dengan hal yang tidak kalah lucu dalam unggahan Fico.

"Pdhl td udh niat booking," tulis warganet.

"Udah ada yang nawar bang? Wkwkwk," sambung warganet lainnya.

AYO BACA : Plesetkan Doa Buka Puasa, 3 ABG Putri di Makassar Ditangkap Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar