Yamaha

Terbongkar, Sarah Keihl Lelang Keperawanan Demi Pansos

  Kamis, 21 Mei 2020   Budi Cahyono
Isi DM percakapan Sarah Salsabila Keihl (Instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Sarah Salsabila Keihl membuat geger jagat maya dengan video lelang keperawanan seharga Rp2 miliar untuk donasi Covid-19. Setelah banjir hujatan, selebgram 24 tahun ini pun telah minta maaf atas perbuatannya.

“Maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," tulisnya di Instagram, Kamis (21/5/2020).

Namun sebuah bukti berhasil membongkar motif lain di balik aksi Sarah Salsabila melelang keperawanan. Dalam sebuah percakapan yang diunggah @nyinyir_update_official, pada Kamis (21/5/2020), terlihat seseorang berinteraksi di DM Instagram dengan Sarah Salsabila.

“Sar beneran videonya?” tanya seseorang kepada Sarah.

AYO BACA : Video Viral, Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Covid-19

“Nggak, buat engagement doang,” jawab Sarah.

Pengakuan itu membuat temannya terkejut. Ia bahkan sempat mengingatkan perempuan asal Jember itu berhati-hati menggunakan isu sensitif virus corona.

“Gue tau elo lagi susah. Makanya bikin sensasi kayak gini kan? Otak bisnis lo, dasar. Nggak ngerti lagi gue,” sambungnya.

Sarah Salsabila Keihl bahkan sudah merencanakan membuat video klarifikasi. Ternyata aksi ini sudah direncanakan dengan matang. Sarah Salsabila ternyata sudah merencanakan buat jual keperawanan.

AYO BACA : Tajir Melintir Masih Lelang Keperawanan, Ada Apa Sarah Keihl?

“Haha, tunggu video klarifikasinya. Ini semua udah direncanain sama manajer aku mas,” jelas Sarah.

Soal bantuan untuk memerangi virus corona seperti yang digembar-gemborkan Sarah ternyata sudah dilakukannya. “Buat masalah Covid-19, aku udah nyumbang,” imbuhnya.

Percakapan itu mendapat respons dari ratusan warganet. Tak sedikit di antaranya yang menganggap selebgram ini hanya pansos alias panjat sosial di tengah kondisi seperti ini. “Jelas ini pansos. Sampah!” tulis @noor_kiddiw.

Oh ini settingan, enggak ada akhlak,” imbuh @nindtaaa_.

Blokir aja Instagram dan YouTubenya. Nyari engagement caranya tol*l banget. Enggak mutu,” timpal lainnya.

AYO BACA : Sarah Keihl Mengaku Khilaf Membuat Video Lelang Keperawanan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar