Yamaha

Tidak Ada Open House Lebaran dari Wali Kota Bekasi Tahun Ini

  Jumat, 22 Mei 2020   Firda Puri Agustine
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. instagram: @bangpepen03

BEKASI, AYOJAKARTA.COM – Lebaran 2020 berbeda lantaran Indonesia masih dilanda pandemi virus corona.  Atas hal itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memutuskan untuk tidak menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Pastinya kita tahu semua bahwa pandemi ini menyita waktu kita untuk berjabat tangan, bersilaturahmi ataupun bersungkeman dengan sesepuh, akan tetapi memang sudah sewajarnya dalam hal memutus penyebaran mata rantai Covid ini,” kata pria yang akrab disapa Pepen itu, Jumat (22/5/2020).

AYO BACA : Jelang Lebaran, Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi Terkendali

Meski begitu, dia tetap membuka diri bagi warga untuk bersilaturahmi. Caranya bisa melalui online, baik pesan Whatsapp, SMS, maupun sosial media.

Pepen juga mengaku sedih karena tidak bisa menerima kehadiran warga di kediamannya, seperti pada tahun lalu. Namun, ini terpaksa dilakukan untuk kebaikan semua pihak.

“Pastinya sangat sedih, tapi jika kita mengijinkan untuk open house dalam lebaran ini kita telah melanggar ketentuan dari pusat, dan sangat berbahaya jika tetap mengadakan,” ujarnya. 

AYO BACA : Bupati Bekasi Khawatir Muncul Klaster Baru Penyebaran Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar