Yamaha

Satpol PP Akan Tutup Sementara Pusat Grosir Bogor

  Sabtu, 23 Mei 2020   Aldi Gultom
Pusat Grosir Bogor (googlemaps)

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA.COM -- Satpol PP Kota Bogor akan menutup sementara Pusat Grosir Bogor (PGB) di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah.

Hal itu dilakukan setelah terjadi keramaian massa di toko-toko baju di Kota Hujan itu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyah, mengatakan, PGB akan disegel sementara untuk menegakkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

Ia tegaskan bahwa Satpol PP Kota Bogor akan terus menertibkan aktivitas toko-toko di luar sektor usaha yang diizinkan beroperasi selama PSBB. 

"Toko di luar kategori esensial yang masih berjualan akan kami tertibkan sesuai aturan PSBB," kata Agustiansyah, dikutip dari Republika.

Menjelang Lebaran yang jatuh besok (Minggu, 24/5/2020), Satpol PP Kota Bogor telah menutup sementara 9 pusat perbelanjaan besar di wilayahnya.

Agustiansyah berharap para pelaku usaha atau pemiliki toko di luar sektor yang dikecualikan bisa mengikuti imbauan pemerintah tentang PSBB. Begitu juga para pengunjung yang berniat berbelanja baju Lebaran. 

"Kami berharap masyarakat bisa ikut serta, berperan aktif memerangi pandemi virus dengan mematuhi aturan PSBB," tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar