Yamaha

Akhirnya, Pemerintah Spanyol Beri Lampu Hijau LaLiga Dilanjutkan

  Minggu, 24 Mei 2020   Budi Cahyono
LaLiga akan segera kembali bergulir pada 8 Juni 2020 (dok)

MADRID, AYOJAKARTA.COM -- Lampu hijau diberikan Pemerintah Spanyol untuk kembali menggulirkan kompetisi sepak bola LaLiga pada 8 Juni 2020

Kepastian tersebut disampaikan Presiden LaLiga Javier Tebas merasa senang. Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, menyatakan mengizinkan LaLiga kembali bergulir pada 8 Juni.

Pernyataan itu ia sampaikan pada Sabtu (23/5/2020) malam WIB. Sebelumnya, LaLiga menargetkan 12 Juni laga bisa kembali dimulai sejak krisis virus corona yang menyebabkan musim kompetisi dihentikan pada Maret.

AYO BACA : Kompetisi Eropa Ditargetkan Tuntas Agustus

“Sekarang, semua upaya dapat diarahkan untuk mewujudkan hal itu, dengan menggelar pertandingan yang dimainkan secara tertutup. Kami sangat senang dengan keputusan itu, ini adalah hasil kerja keras klub, pemain, pelatih, CSD agen, dll,” tulis Presiden LaLiga Tebas lewat Twitter.

“Tetapi sangat penting untuk mengikuti peraturan kesehatan dan untuk menghormati evolusi pandemi, kita tidak bisa menurunkan kewaspadaan kita,” lanjutnya.

Klub Barcelona memimpin klasemen sementara dua poin dari Real Madrid dalam perebutan gelar LaLiga, dengan semua tim memiliki 11 pertandingan tersisa.

AYO BACA : 6 Kasus Baru Positif Covid-19 di Liga Primer Inggris

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar