Yamaha

Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Evan Dimas: Saya Sangat Suka Opor Ayam

  Minggu, 24 Mei 2020   Hendy Dinata
Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

AYO BACA : Motta: Pengalaman di Olimpiade Beijing Bikin Saya Tidak Kaget Indonesia

AYO BACA : Pandemi Covid-19, Bek Persib Tiadakan Open House

CIPAYUNG, AYOJAKARTA.COM -- Hari raya Idulfitri menjadi hari yang spesial bagi umat muslim yang ada di seluruh dunia.

Begitupun dengan yang dialami oleh pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Pasalnya, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu menjalani ibadah puasa dan merayakan lebaran dengan status baru yakni seorang suami.

Lebih spesialnya lagi, pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu dapat merayakan Idulfitri 1441 H bersama keluarga di kampung halamannya.

Evan memang memilih kembali ke Surabaya saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus corona (Covid-19). Ia merasa beruntung dapat merasakan pulang kampung pada Idulfitri tahun ini.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan,” ujar pemain bernomor punggung enam ini, Minggu (24/5/2020).

Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Evan memiliki makanan favorit saat lebaran. Opor ayam dan ketupat menjadi menu wajib yang harus disantapnya.

“Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tuturnya.

AYO BACA : Pandemi Covid-19, PSIS Semarang Merugi Rp15 Miliar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar