Yamaha

Persiapan New Normal, Jokowi Meninjau Stasiun MRT Bundaran HI

  Selasa, 26 Mei 2020   Budi Cahyono
Presiden Joko Widodo (Ayojakarta.com/Budi Cahyono)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kesiapan penerapan new normal di Jakarta, Selasa (26/5/2020). Jokowi melihat langsung kesiapan sarana publik di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

AYO BACA : Simak, Ini Protokol Kesehatan ala Menkes saat New Normal

Presiden didampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Jokowi yang mengenakan masker tampak mengelilingi dan mengecek area stasiun.

AYO BACA : Simak, Panduan Kerja New Normal dari Kemenkes

Usai mengecek, Jokowi yang melihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta Anies mendampingi dirinya untuk konferensi pers.

“Pak Gub, nggak ikut tadi,” kata Jokowi kepada Anies.

Jokowi mengatakan, kedatangan dirinya untuk memastikan bahwa per hari ini dikerahkan pasukan TNI Polri di titik keramaian untuk mendispilinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sesuai pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Pagi hari ini saya datang ke Stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan bahwa mulai hari ini digelar TNI Polri pasukan untuk berada di titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan agar masyarakat lebih mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB,” tegasnya.

AYO BACA : Sosiolog: Konsep New Normal Tidak Mudah Diterima Masyarakat Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar