Yamaha

Laga Persija Paling Berkesan Versi Marko Simic

  Rabu, 27 Mei 2020   Hendy Dinata
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

RAWAMANGUN, AYOJAKARTA.COM -- Pemain depan andalan Persija Jakarta, Marko Simic mengingat kenangan spesial kala berhasil membawa timnya keluar sebagai juara Liga 1 2018.

Saat itu, Simic menjadi penentu kemenangan timnya usai berhasil mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar pada laga penentuan juara Liga 1 2018 dengan skor akhir 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija merengkuh juara Liga 1.
 
Lebih spesial lagi, ayah dari bomber berusia 32 tahun asal Kroasia ini hadir langsung ke stadion untuk mendukungnya selama bertanding.

“Pertandingan yang paling berkesan tentunya melawan Mitra Kukar karena kita bisa juara liga sekaligus gelar pertama setelah 17 tahun lalu kita memenangkan liga,” ujar Simic, Rabu (27/5/2020).

”Yang kedua alasan lainnya yaitu ayah saya saat itu juga menyaksikan laga tersebut langsung di stadion tentu ini jadi laga spesial buat saya,” tambahnya.

Sejak merumput pada 2018 silam, Marko Simic langsung menjadi bagian penting dari kebangkitan Persija Jakarta di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Dari sekian banyak laga yang sudah dijalani Marko Simic selama tiga musim bersama klub Ibu kota, Simic hanya butuh 61 laga untuk mencatatkan 50 gol.

Total, dia mencatatkan 73 gol dari 85 laga sejauh ini. Bahkan, Simic langsung mempersembahkan tiga trofi di musim perdananya yang mana salah satunya adalah trofi Liga 1.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar