Yamaha

Usai Berzina dengan Pemulung, Oknum Guru Nkn Tinggalkan Sepucuk Surat

  Rabu, 27 Mei 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi perselingkuhan/ shutterstock

TEMANGGUNG, AYOJAKARTA.COM - Oknum guru perempuan, Nkn (39), yang melakukan perzinahan di Temanggung, Jawa Tengah dengan seorang pemulung, Rko (41) ternyata sedang mengandung 8 bulan. Dalam sepucuk surat yang ditinggalkan Nkn, ada pengakuan bahwa janin dalam kandungannya adalah hasil dari hubungan gelapnya dengan Rko.

Dalam surat pertama, Nkn berpamitan meninggalkan sang suami, Bahrodin. Surat tersebut ditemukan Bahrodin di kamar saat Bahrodin dan mertuanya mengambil hasil panen di kebun.

Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas," demikian isi surat tersebut.

Dibait kedua isi surat Nkn, “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…

AYO BACA : Tergiur Ukuran Jumbo, Bu Guru Selingkuh dengan Pemulung

Dari bunyi surat Nkn ini, menunjukkan bahwa oknum guru swasta tersebut minggat dengan laki-laki selingkuhannya. Kendati di hari “H” lebaran Idulfitri lalu, sang suaminya telah memaafkan kesalahannya dan menerimanya rujuk kembali.

Tak ingin berprasangka buruk jika Nkn lari bersama pria selingkuhannya berinisial Rko, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Alhasil, pria yang dicari pun juga tidak ada di rumahnya.

“Rko tidak ada. Sejak tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujar Nizar (33), adik Rko.

Saat dicoba dihubungi telepon seluler keduanya, baik Nkn dan Rko tidak ada yang aktif. Hanya saja, ada saksi mata yang melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar