Yamaha

Ini Skenario Jika NBA Kembali Digulirkan

  Sabtu, 30 Mei 2020   Budi Cahyono
NBA tengah menyusun skenario untuk melanjutkan kompetisi musim 2019/2020. (dok)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Athletic melaporkan, NBA membahas empat skenario kompetisi, mulai dari semua 30 tim yang menyelesaikan musim reguler dengan 72 pertandingan. Hingga 16 tim teratas masuk langsung ke babak play-off.

Tidak jelas di mana permainan akan dilangsungkan. Belum jelas juga apakah penonton akan diizinkan untuk hadir menyaksikan langsung pertandingan nanti.

Pekan lalu, NBA mengatakan sedang dalam pembicaraan dengan The Walt Disney Company tentang memulai kembali musim yang ditangguhkan di Disney World di Florida pada akhir Juli.

AYO BACA : Covid-19 Semakin Ganas, NBA Musim 2019/2020 Terancam Dihentikan Total

Athletic melaporkan pada Jumat (30/5) bahwa Komisaris NBA Adam Silver telah memberi tahu Dewan Liga mengenai kelanjutan NBA musim ini. Namun ketika diminta oleh Reuters untuk mengomentari laporan Athletic, seorang juru bicara NBA mengatakan liga belum bisa mengkonfirmasi apa pun pada saat ini.

Rencana potensial akan melihat liga mengadakan pertandingan di satu lokasi. ESPN Wide World of Sports Complex, kompleks atletik yang luas di dalam resor Orlando yang memiliki tiga arena serta hotel memungkinkan liga untuk membatasi paparan dari luar.

NBA adalah liga olahraga Amerika Utara pertama yang menunda musimnya karena pandemi Covid-19 setelah salah satu pemainnya dinyatakan positif terkena virus corona baru pada pertengahan Maret.

AYO BACA : Masa Pandemi Corona, Tim NBA Ini Kembalikan Dana Rp71 Miliar Program Perlindungan Gaji

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar