Yamaha

Dwi Sasono: Saya Ketergantungan, (tapi) Saya Bukan Orang Jahat

  Senin, 01 Juni 2020   Editor
Dwi Sasono diabadikan usai konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).(Kompas.com/Andi Muttya Keteng)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Aktor Dwi Sasono mengakui ketergantungan ganja. Tapi, suami penyanyi Widi Mulia ini menegaskan, dirinya bukan penjahat. 

"Betul saya memakai, saya ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, penipu, kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh," kata Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya juga menyebut Dwi Sasono sendiri mengaku sudah kecanduan belakangan ini. Bahkan, pemain sinetron komedi 'Tetangga Masa Gitu' itu rutin mengonsumsi ganja selama sebulan terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan memang mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut. Memang rutin selama hampir sebulan ini," ujar Yusri Yunus.

Berdasarkan hasil rilis, polisi menyita barang bukti 16 gram jenis ganja saat mengamankan Dwi Sasono. Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lelaki 40 tahun ini diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja. Sepanjang kariernya, Dwi Sasono telah membintangi  lebih dari 40 film layar lebar, beberapa sitkom dan belasan film televisi. Beberapa di antaranya adalah Critical Eleven, 5 Cowok Jagoan, DOA: Cari Jodoh hingga 3 Dara 2. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar