Yamaha

Frozen III Memungkinkan Diproduksi

  Selasa, 02 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Pengisi suara Olaf manusia salju dalam film Frozen, Josh Gad/ EPA
JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Sekuel film Frozen memungkinkan untuk diproduksi lagi hingga di season III. Selama ini Walt Disney memang jarang membuat sekuel film. Namun, karena mendunia saat tayang pada November 2013, film tersebut memiliki sekual Frozen II yang sudah tayang.
 
Dikutip laman Comicbook, alasan Jennifer Lee, Chris Buck, dan anggota tim kreatif lainnya memutuskan untuk merilis Frozen II adalah karena adanya ide yang bagus untuk dieksplorasi.
 
Dalam wawancara belum lama ini dengan Pop Culture, bintang Frozen Josh Gad juga bicara kemungkinan film ketiga. Dia menjelaskan bahwa segala rencana tentang film ketiga hanya akan bergulir jika tim memiliki cerita yang perlu ditelusuri.
 
"Aku tidak tahu. Maksudku, begini, Frozen II bukan Frozen II sampai ada alasan untuk membuatnya ada. Serupa dengan itu, aku tidak tahu apakah dan kapan akan ada Frozen III," jelas pengisi suara Olaf ini.
 
Gad mengatakan, ada kesempatan untuk mengambil karakter dan membawa kembali rasa harapan dan inspirasi. Itulah sebabnya tim di Disney dan dirinya kerap bekerja sama untuk mendiskusikan ide membuat At Home with Olaf
 
"Dan begitulah kisah Frozen berlanjut, bahkan jika itu belum tentu dalam bentuk film ketiga. Tapi kita akan lihat. Kalau ada cerita yang layak diceritakan, saya yakin Jennifer Lee dan tim yang luar biasa di animasi Disney akan menceritakan kisah itu suatu hari nanti," katanya.
 
Jelas bahwa Gad dan para pemain lainnya memiliki keyakinan penuh pada cara Lee memimpin waralaba. Aktor yang juga membintangi Artemis Fowl itu bahkan tidak berpikir spin-off Olaf akan layak dilakukan, terlepas dari popularitas karakter, karena itu tidak akan melayani keseluruhan narasi grup.
 
Menurut Gad, Olaf benar-benar adalah bagian dari jalinan kisah-kisah aktual yang mencakup Anna, Elsa, Kristoff. Karenanya akan terasa ada yang kurang jika memisahkan salah satu di antaranya.
 
"Setelah mengatakan, itu, satu hal yang secara terbuka aku katakan akan kulakukan adalah aku akan membuat beberapa seri yang akan memungkinkan Olaf untuk merekap film-film lain, seperti yang dia lakukan di Frozen II. Itu adalah sesuatu yang akan aku lakukan," ujarnya.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar