Yamaha

Hari Terakhir, Pelanggar PSBB di Pasar Rebo Diklaim Tak Banyak

  Kamis, 04 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Petugas gabungan saat memeriksa pengendara di Check Point PSBB Pasar Rebo, Jaktim. (Suara.com/Bagaskara).

PASAR REBO, AYOJAKARTA.COM - Kepala Satpol PP Pasar Rebo, M Syarif, mengklaim minim pelanggaran yang terjadi di wilayah pos pemeriksaan di Kecamatan Pasar Rebo. Hal ini terjadi di hari akhir penerapan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Kamis (4/6/2020).

Berdasarkan pantauan Suara.com - jaringan Ayojakarta.com, di Pos Pemeriksaan PSBB Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur sejak pukul 09.00 WIB, tampak warga atau para pengendara yang melintas tak ada yang diberhentikan petugas karena melanggar ketentuan PSBB.

Rata-rata dari mereka para pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat sudah sadar, misalnya dengan memakai masker saat berkendara.

Selain itu, untuk transportasi umum yang melintas mengangkut penumpang sesuai ketentuan.

"Baik terkait dengan tanggal 4 hari ini Kamis pelanggaran-pelanggaran sangat kecil sekali terutama yang menggunakan masker hampir enggak ada. Dari pagi baru dapet satu yang gak pakai masker. Bukan enggak pakai sebenarnya dia gantungin di leher," kata Syarif di lokasi.

Sementara itu, terkait PSBB yang akan berakhir pada hari ini, Syarif mengaku belum mendapatkan laporan apakah penerapan PSBB di DKI Jakarta akan diperpanjang atau tidak.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar