Yamaha

Diproduseri Chossy Pratama, Wanita Bertopeng Sanchai Yang akan Rilis Single Pada Siapa

  Kamis, 04 Juni 2020   Widya Victoria
Sanchai Yang

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sanchai Yang bukanlah pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Ia sudah melanglang buana dari panggung ke panggung sejak tahun 2010. 

Perempuan berdarah Tionghoa dan Jawa ini dikenal dengan topeng dalam setiap aksi panggungnya. Awalnya karena permintaan sponsor dan penyelenggara acara, namun akhirnya ia keterusan memakai topeng. 

Tahun 2020 ini, Sanchai diproduseri Chossy Pratama. Tak tanggung-tanggung, ia akan membawakan lagu 'Pada Siapa' yang sempat dipopulerkan penyanyi dari Malaysia, Siti Nordiana. 

"Lagu ini sangat populer di Malaysia dan harapan kami dari Management Chossy Pratama Production dengan dibawakannya lagu ini oleh Sanchai Yang bisa menjadi pilihan baru untuk penikmat musik di tanah air," tuturnya. 

Sanchai mengaku saat ini tengah menjalani proses rekaman di rumah dan studio proMidi Jakarta.  

"COVID tidak menjadi halangan untuk tetap berkarya, semuanya tetap on schedule dari proses pembuatan musik, take vocal, mixing master sampai program promosinya," tutur Sanchai saat dihubungi. 

Rencananya, lagu ini akan dirilis awal bulan Juli 2020. "Terima kasih untuk semua teman-teman yang selalu support Sanchai Yang dan karya Chossypratama," imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar