Yamaha

Dibanderol Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Hot 9 Play

  Kamis, 04 Juni 2020   Budi Cahyono
Infinix Hot 9 Play. (Infinix Kenya)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Infinix akhirnya resmi meluncurkan Hot 9 Play di Indonesia. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1,3 juta memiliki keunggulan baterai besar, layar lega, dan menyasar segmen pasar low-end di Indonesia.

"Infinix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia untuk beraktivitas sehari-hari melalui smartphone yang menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan," kata CEO Infinix Bruno Li dalam keterangan pers yang diterima.

Infinix Hot 9 Play hadir dengan dibekali layar IPS LCD 6,82 inci beresolusi HD Plus (1640 x 720 piksel) dengan rasio 20,5:9. Infinix mengenalkan layar super lega tersebut dengan nama "Cinematix Display".

Smartphone ini dibekali chipset MediaTek Helio A25 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB guna mendukung kinerja smartphone. Perangkat mempunyai 2 kamera belakang dengan sensor 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

"Infinix Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo.

Smartphone juga sudah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0 yang diklaim bisa membantu mengoperasikan aplikasi 10% lebih lancar dari sebelumnya.

Infinix menjamin sistem keamanan dengan tetap menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

Hadir dengan tiga varian penyimoanan, yaitu 2 GB/32 GB, 3 GB/64 GB dan versi 4 GB/64 GB, harga Infnix Hot 9 Play dipatok di angka Rp1.299.000 dalam program flash sale.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar