Yamaha

Blak-blakan, Syahrini Beberkan Ucapan Ayah Angkatnya

  Minggu, 07 Juni 2020   Editor
Laurens bersama Syahrini (Instagram: liohk dan princessyahrini)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sebelum heboh kasus video syur mirip dirinya, Syahrini lebih dulu diterpa isu miring mengenai pria paruh baya asal Belanda yang mengaku ayah angkat pelantun "Sesuatu" itu. 

Laurens, begitu nama kakek bule itu sempat mengejutkan warganet dengan mengunggah pengakuan seseorang yang disebutnya "wanita beragenda."

Dalam unggahan terakhirnya melalui akun Instagram @liohk, Laurens kian membuat publik terhenyak. Ia menyebut akan menceritakan bagaimana Syahrini telah memanfaatkannya. Termasuk, hubungan Syahrini dengan laki-laki lain.  

"Besok tunggu saya live on YT (Youtube) saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain TAPI BUKAN SAYA," ujar Laurens.  

"Saya tidak crazy to her bu She crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fans nya katakan...," tutupnya.  

Syahrini pun akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Ia mengaku berteman baik dengan anak perempuan Laurens sejak tahun 2015 lalu.

“Saya berteman baik dengan anaknya. Waktu kita liburan 2017 di St. Moritz, itu bapaknya (Laurens) dibawa. Kita berteman dari 2015,” jelas Syahrini dalam Perspektif Metro TV, Sabtu (6/7/2020) malam. 

Syahrini mengatakan bahwa anak Laurens itu juga pernah berlibur ke Jakarta bersama suaminya.

Saat berlibur bersama di St. Moritz itulah Syahrini bertemu dengan Laurens. Ia kemudian menirukan ucapan Laurens kepadanya kala itu.

“Papa Laurens bilang, ‘Syahrini, kan anak saya sudah seperti sister kamu, anggap saya seperti papa kamu,” kata Syahrini menirukan perkataan Laurens.

“‘Oke papa’. Kan saya menghargai orang tua,” tambah Syahrini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar