Yamaha

Vonny Cornelia Ngamuk Ditanya Netizen Isu Pelakor Atalarik Syah

  Minggu, 07 Juni 2020   Widya Victoria
Vonny Cornelia dan Atalarik Syah (Instagram @ariksyach)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Vonny Cornelia meradang ketika salah satu netizen mempertanyakan kabar dirinya menjadi pelakor rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. 

Sebuah tangkapan layar yang diunggah Vonny Cornelia pada Instagram Story-nya menunjukkan isi postingan si netizen dimaksud. 

"Ini pelakornya Atalarik dan Tsania Marwa bukan sih?" tulis netizen tersebut pada kolom komentar Instagram sang aktris, Sabtu (6/6/2020).

Vonny pun memberi tanggapan. "Berani-beraninya nulis fitnah di postingan orang lain. Ingat apapun tulisanmu di media sosial terikat dengan UU ITE. Fitnahmu bisa berujung pencemaran nama baik," kata perempuan 40 tahun ini.

Dia juga mengirimi netizen tersebut direct message (DM). Pemain sinetron Putri yang Ditukar ini menuntut permintaan maaf, tapi tak digubris. 

"Saya tanya mau kamu apa tapi nggak dijawab-jawab. Berani berbuat, berani bertanggung jawab dong seharusnya," tulisnya bernada kesal.

"Pelajaran yah untuk netizen-netizen yang pengecut iseng komen-komen yang tidak baik di postingan orang lain. Kalau kamu berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Jangan mentang-mentang saya tidak bisa bertemu muka dengan kamu jadi kamu pikir bisa seenaknya," imbuhnya lagi.

Vonny Cornelia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Atalarik Syah. Mereka dikabarkan dekat setelah Atalarik bercerai dengan Tsania Marwa pada pertengahan 2017 silam.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar