Yamaha

PWI Jaya-STIH Painan Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM Wartawan

  Senin, 08 Juni 2020   Widya Victoria
Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan pengurus PWI Jaya foto bersama Ketua Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM), Patwan Siahaan mewakili STIH Painan usai penandatanganan kerja sama bidang pendidikan, Senin (8/6/2020).(Humas PWI Jaya)

 

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM -- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya menandatangani perjanjian kerjasama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, khususnya di bidang hukum. 

Perjanjian kerja sama itu ditandatangani Sayid Iskandarsyah mewakili PWI Jaya, sedangkan STIH Painan diwakili Patwan Siahaan yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM) di Kampus STIH Painan, Kavling DPR Nerogtok No. 236, Jalan KH. Hasyim Azhari, Nerogtok Pinang,  Kota Tangerang, Banten, Senin (8/6/2020).

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah mengajak wartawan untuk ambil bagian dalam menambah ilmu dan wawasan di bidang hukum. 

"Tentunya hal ini akan memberikan manfaat yang besar, apalagi di kalangan wartawan, masalah hukum itu perlu untuk diketahui dan dipahami," kata Sayid.

Masih di tempat yang sama, Patwan menyambut baik kerjasama ini, khususnya terkait dengan upaya mengembangkan pendidikan hukum dan kualitas SDM wartawan di Jakarta. Apalagi STIH Painan telah terakreditasi B berdasarkan surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) SK: 2023/SK/BAN-PTAkred/S/IX2016. 

Patwan menambahkan, visi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan menjadikan Program Studi Ilmu Hukum unggul dalam penyelenggaraan pendidikan hukum yang profesional untuk mewujudkan masyarakat ilmiah yang cerdas serta berdaya saing global di bidang hukum pada tahun 2025. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar