Yamaha

Orang Tua di Bandung Kebingungan Mencari Anak Gadisnya Syifa Aafiyah

  Selasa, 09 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Syifa Aafiyah, gadis asal Bandung yang hilang/ dok pribadi

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM - Rosita, seorang ibu asal Bandung mengaku sedang mencari anak gadisnya yang sudah sepekan menghilang bernama Syifa Aafiyah. Rosita sudah mencari keberadaan putrinya yang baru lulus SMA itu ke berbagai tempat, termasuk mencari informasi kepada teman-teman anaknya. Namun, belum tahu di mana Syifa kini berada.

Syifa pergi dari rumahnya sejak 3 Juni silam, membawa ATM milik Rosita dan sepeda motor Honda Scoopy dan kaos berwarna pink. Saat itu ia hanya berpamitan akan ke pasar dan mengambil uang ke ATM. Syifa bahkan mengatakan akan menjemput rekannya yang akan mengecat rambut. Kebetulan, rumah Syifa juga membuka salon kecantikan.

Tak disangka, kepergian Syifa tak kunjung kembali. Saat dicari pada siang hari, ponsel miliknya mulai tidak aktif. Kondisi itu bukanlah hal yang menjadi kebiasaan Syifa karena selama ini dia tidak pernah keluar lama, dan senang diam di rumah.

Rosita mengaku ada perilaku Syifa yang berbeda jelang kepamitannya pergi ke pasar saat itu. Namun tidak dijelaskan apa yang berbeda dari anaknya sebelum menghilang.

Rosita baghkan meminta Syifa pulang, dan tidak mempermasalahkan ATM miliknya yang dibawa Syifa. Rosita hanya ingin anaknya bisa kembali. Berbagai tempat sudah didatangi untuk mengejar Syifa. Ia bahkan sudha melaporkannya kepada polisi.

Terakhir, berdasarkan informasi dari rekan Syifa, anaknya berada di Apartemen Gateway Bandung. Namun lagi-lagi saat didatangi, hasilnya nihil.

Rosita juga mengaku mendapatkan pesan di inbok Facebook supaya postingan mengenai Syifa hilang supaya dihapus. Namun Rosita mengaku tidak tahu menahu siapa yang mengumumkan anaknya hilang di media sosial. Kemungkinan adalah anggota keluarga lainnya yang juga ikut mencari Syifa.

“Syifa pulang aja, nggak usah takut dimarahin nak, biarin saja uangnya habis,” ujar Rosita, Selasa (9/6/2020).

Hingga kini, pihaknya masih mencari keberadaan anaknya dibantu dengan keluarga lainnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar