Yamaha

Jalan Rusak Tewaskan Pengendara Motor di Cengkareng

  Kamis, 11 Juni 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi, aksi orang-orang muda setempat untuk mengkritik pemerintah karena jalanan yang rusak Batumarta, Lubuk Raja, OKU, Sumatera Selatan. [Facebook/Robby Ari Sanjaya]

RAWA BUAYA, AYOJAKARTA.COM - Remaja yang mengendarai sepeda motor tewas di jalan akibat tak bisa mengendalikan kendaraannya karena jalan rusak. Remaja tersebut yakni SA (16) tewas terlindas truk di Jalan Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2020) siang kemarin.

"Dia bersama rekannya berboncengan motor. Lokasinya di Jalan Ring Road arah Utara di dekat Ruko 1000," kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Purwanta Purwanta di Jakarta, Kamis (11/6/2020).

Teman yang dibonceng korban, ES (16), tengah dirawat di RSUD Cengkareng. Jalanan yang tidak rata di kawasan tersebut diduga menjadi penyebab roda motor bernopol B 3351 NZI yang dikendarai korban tergelincir.

Purwanta menyebutkan ban depan motor korban diduga tergelincir dan menyebabkan motornya terjatuh. Korban terjatuh ke sisi kanan dan terlindas truk trailer bernopol B 9657 CS yang melintas di belakangnya.

AYO BACA : Pedagang Cilor Diduga Lecehkan 3 Siswi SD di Cengkareng

"Pemotor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat roda depan terperosok ke jalan beda tinggi, kemudian sepeda motor berikut pengendaranya jatuh ke kanan terlindas roda belakang kiri truk trailer yang melaju searah di samping kanannya," kata Purwanta.

Sementara, ES terjatuh di sisi kiri dan terserempet roda belakang sebelah kiri truk tersebut.

"Kalau temannya jatuh ke kiri sehingga kaki kanannya terserempet roda belakang sebelah kiri. Sekarang dirawat di RSUD Cengkareng," kata Purwanta.

 

AYO BACA : Polisi Tangkap 5 Pelaku Tawuran di Cengkareng

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar